Kata Rayuan Gombal RoMantis Buat Pacar Ala Deny Cagur

Minggu, Februari 16th 2014. | Kata Rayuan Mesra, Kata Ucapan

Kata Rayuan Gombal roMantis Buat Pacar Ala Deny Cagur

Kata Rayuan Gombal roMantis Buat Pacar Ala Deny Cagur

Kata Rayuan Gombal roMantis Buat Pacar Ala Deny Cagur

Kata Rayuan Gombal roMantis Buat Pacar Ala Deny Cagur-Sekarang kata rayuan banyak versi, kamu yang ingin merayu cewe, silahkan memakai kata2 ini, sebagai canda dalam hubunga kasih sayang, atau sekedar bikin status gombal di fb, ini semua penting lho untuk merawat hubungan cinta menjadi lebih harmonis, beginilah cinta anak sekarang, tanpa rayauan gombal lucu rasanya enggak lengkap berpacaran. gmana kata2nya !! yuk kita saksikan bersama2..

Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.

Keliatannya kamu suka banget Main Layang layang ya? | Kok tau bang? | karena kamu telah berhasil menarik ulur perasaanku.

Boleh gak abang melihat punggung kamu ? | boleh boleh aja bang | Berarti selama ini orang boong kalo ngomongin tentang bidadari ? | lah kok bisa bang ? | kata orang bidadari bersayap tapi yang ini kok gak ada sayapnya

Kalo setiap meridukan kamu di itung utang mungkin utang aku dah melehibihi utang negara Indonesia neng | kok bisa begitu bang | karena setiap saat aku meridukanmu | glodakkkk

Deni: Jesica aku mau ngasih sesuatu sama kamu, kamu mau gak?
Jesica: mau donk masak dikasih gk mau
Deni: aku mau ngasih sesuatu tapi aku takut kamu gk mau semua itu
Jesica: emank apaan sih kang?
Deni: bener kamu mau nerima?
jesica: iya
Deni: aku mau ngasih mas kawin dan seperangkat alat sholat tunai

balesan jesika wktu aku ngerayu !!

Jesica: eee,,,,kang deni kamu tau gak apa yang aku pinginin di dunia ini?
Deni: apa sih! yg kamu pingin
Jesica: Tangan kamu
Deni: sebentar kenapa kamu pingin tangan aku
Jesica : ya,,,supaya cintaku tak bertepuk sebelah tangan

A::neng kmu tau gx knp malam ini gx ada bintang ??
K::gx tau kang !?
A::krna bintang yg bersinar sangat terang sekarang ada di samping aku ,,
K::ah akan bisa aja !?!

Jika kamu jadi kayu ,,
Biar aku jadi rayapnya,,
Knp ??
Agar aku bisa menggrogoti cinta kmu untuk di simpen di hati aku ,,-,-

Kalo boleh aku kasih saran, kamu jangan sekali-kali mendaftar Miss Indonesia. Kenapa? Karna kecantikanmu sudah International.

Kita ini bagaikan rel kereta api, yang selalu berdampingan, terus menyambung dan takkan pernah putus.

Andai setiap rindu harus membayar, tentunya hutang saya sudah melebihi hutang indonesia. Kenapa? Karena di setiap waktu, aku selalu merindukanmu. .

tony#hey kmu abis dari RS(rmh sakit) ke mna ??
maya#hemp langsung pulang dok ,,
tony#hemp kmu mau gx aku ajak jalan ??
maya#ke mna ??
Tony#ke toko piala !!
Maya#buat apa ke toko piala ??
Tony#buat beli piala dan di kasih ke kmu krna kmu udd jadi pemenang merebut hati aku ,,-,-
maya#ah so sweeet *_*(malu)

kamu ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan kunjungi link  sumbernya Di sini

About these ads
tags: , , , , ,