Kata Ucapan Unik lucu Aneh Koplak

Senin, Desember 30th 2013. | Kata Kata Indah, Kata Ucapan
Kata Ucapan Unik lucu Dan Aneh Koplak
Kata Ucapan Unik

Kata yang unik  akan membuat otak kita menjadi penasaran, kadang kita jadi penget buat status yang unik di FB, kata mantan tokoh2 Bijak disini bukan me-motivasi kehidupan kita, tapi malah mengocok perut ,membuat semuanya menjadi hambar hehee, ygn jelas ini merupakan kata gagal dan putus asa, yang ujung2nya hanya menyindir diri sendiri, kalau begitu, dari pada makin besar rasa penasaran, yuk kita cekidotin aja.

pemerintah tidak perlu mengganti warna tabung gas 3kg jadi warna kuning , warna kelabu , warna merah muda atau warna biru, karena warna hijau pasti meledak, hehe (sama seperti kata2 di lagu ‘balon ku ada 5.

Orang yang baik kok di bilang sok suci, orng jujur di bilang bego banget, yang sabar katain penakut, orng yang mau tobat malah dibilang sok alim, orng yang alim dibilang kmpungan, orng mau disiplin di katain sok disiplin, trus yang kamu puji’in apaan? Penjahat kelamin kah?  gubrak

Enak mna  ? Istri atau Koran harian ?
Istri melihat si suami asyik membaca koran sore2” ENAK BANGET JDI KORAAN ,tiap sore HARI DI PANDANG.  DAN DIPEGANG TRUS” ”
Suami MALAH menjawab dgAn cueK”ANDAIKAN KORAN INI ADALAH ISTRI KU.. PASTI TIAP SORE GANTI2 TERUS..

Sisi YANG positif bgi orng merokok itu sebenernya banyak, seperti  positf kangker, positf impoten, positf gngguan khamilan juga janin, yg jlas kering kantong

PLN skrng mengummkan bhwa PMADAMAN LSTRIK BRGILIR sdah di tiadakan, ditukar dngan PENYLA-AN LSTRIK BRGILIR

SELAMAT-anda skarang menjdi Anggota LKMD (lmbaga keahlian mescol doang) dari TKP (tkut kna plsa) PROMO ini akn brlaku untk Orng “PLIT & IRIT” Plsa Seprti kmu.

Mantra ampuh Bagi yang Botak
crit Krit Junkit Plak Klakk Iput Tipit Acep Tumpel kEtek Bta Buulu Tambali Gatut…
“SLAMAT ANDA BRU SJA MMBACA MNTRA MMPRTEBAL BLU KTEK”

KPI kni mengharmkan bgi Pegawai kntor mnikahi wnita sekntor, ya iyalah, ngrus istri stu ja ssah bnget apalagi stu kntor.

Karena jari saya udah agak pegel, jadi saya cukupi sampai di sini dulu yah, nanti kita lanjut lagi.

 

About these ads
tags: , , , ,