Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Gokil Aneh

Sabtu, Desember 31st 2016. | Tahun baru, Terbaru

Gambar Lucu Aneh Menyambut tahun Baru

Ucapan Selamat Tahun Baru Lucu Aneh Gokil 2017 – Tahun baru lagi , bosan banget menyambut tahun baru, ritual tahunan yang gak mutu, katanya aja baru padahal masih yang lama juga, selamat tahun baru 2017, perhatikan angka 201 ! apa ada yang baru di situ, gak ada khan, nah yang baru cuma ujungnya aja, membosankan banget khan..

Buat yang dikit kuota di malam tahun baru, kamu kirim ucapannya pake kata kata aja yah, gak usah Pake gambar meme tahun baru atau KIrim DP bbm tahun baru, ntar banyak habis kuota.

Tahun baru sama tahun lama sama aja, malah lebih bagus tahun baru, contoh mengapa tahun baru itu koplak banget, nah… gara gara tahun baru celana baru langsung jadi celana lama, semprul banget khan..

Tahun baru bikin kepala jadi pusing, karena cuma nambah pengeluaran tambahan, capek capek kerja uangnya malah buat beli terompet, gokil banget, gara gara tahun baru orang2 jadi lupa daratan, beli beras aja gak satu kilo, eh malah sok sok buat pesta malam tahun baru.

Berikut ini kata kata menyambut tahun baru yang paling membosankan sekaligus lucu. yuk kita ucapin tahun baru secara aneh..

Gambar Lucu Aneh Menyambut tahun Baru
Ritual malam tahun baru:
mandi, pilih baju, bersolek dan dandan yang rapi, terus tidur, Met malam tahun baru.

Teman FB semua, Kalau ada yang nyari saya pas malam tahun baru 2017, bilang aja saya lagi liburan tahun baru di hawai

Saya jomblo, saya benci malam tahun baru, saya benci kalian semua

Yang Mau beli terompet, kamu harus tau bahwa semua terompet sudah di uji oleh penjualnya (awas Bau Jigong)

Tahun Baru berarti Masalah Baru

Malam tahun baru saya memilih Pura Pura Mati

Malam tahun baru Males Keluar rumah, Takut Di culik 😀

Ya tuhan, turunkanlah hujan yang lebat di malam tahun baru, jangan lupa petirnya juga

gagal deh rencana merayain tahun baru sama pacar, (tunangannya yang di luar kota ternyata pulang kampung)

demikian Kata ucapan tahun baru Lucu Gokil tahun baru semoga saja terhibur yah…

tags: , , , , ,