Kata Kata Gombal Lucu Buat Merayu Cewek Sombong Dan Gebetan Teman

Minggu, Januari 18th 2015. | Gombal Lucu, Kata Indah, Kata Jatuh Cinta, Ungkapan Lucu

gambar Kata Kata Gombal Lucu Buat Merayu Cewek Sombong Dan Gebetan TemanKata Kata Gombal Lucu Buat Merayu Cewek Sombong Dan Gebetan Teman-Mungkin kamu belum pernah terpikir jika mengungkapkan kata kata rayuan itu tidak harus di ucapkan kepada orang yang kamu sayangi, dengan kata rayuan ini kamu juga bisa merayu pacar orang, dan pacarnya tidak marah dengan kmu, walaupun kamu merayunya di depannya, kenapa bisa begitu?? hehe.. karena kamu merayunya dengan kata rayuan gombal lucu, dan nampak banget jika kamu hanya iseng iseng saja, bukan bener memikat hatinya,  kalau begitu yuk langsung saja kita simak bersama.

Seandainya mimpi itu bayar, pasti aku bakal bangkrut bayar uang ke kamu, soalnya aku selalu mimpiin kamu terus.

Jika memang kamu tidak berjodoh dengan dirinya, mendingan kamu belajar lagi sna..!! Belajar menerima kenyataan.

Kamu sudah 1×24 jam di pikiran aku, seharusnya kamu lapor pak RT setempat.

Kamu bisa enggak senyum yang biasa aja ke aku, masak sih sampe membekas di fikiran aku.

Jika jelek itu adalah sebuah dosa, orang orang pasti antri di praktek operasi pelastik.

Sakit yang terparah sakitnya itu bukan sakit Aids, tapi sakit di tinggal kamu, Please jangan tinggalin aku yah..

Kamu memang pencuri, tega2nya mencuri hatiku.

Aku harap kisah cinta kita seperti kisah cinta Fitri, gak pernah habis.

Bagi aku di dunia ini hanya ada satu musim saja, yaitu musim rindu sama kamu.

Demikian Kata Kata Lucu Buat Merayu Cewek Sombong Dan Gebetan Teman, semoga Bermanfaat.

Demi kamu, aku rela jadi pemulung yang selalu mungutin serpihan hatimu yang hancur di hancurin mantanmu.

Kamu tau enggak kenapa aku selalu mencintaimu dan setia bersama kamu, karena itu memang tugas aku di Bumi ini.

Cinta aku sama kamu seperti harga BBm, naik terus dan enggak turun turun.

Sepandai2nya engkau mengejar cintaku, akhirnya engkau akan cape juga.

Jentik Jentik dimakan ikan tenggiri, wajah kamu cantik seperti bidadari.

Demikian Kata Kata Lucu Buat Merayu Cewek Sombong Dan Gebetan Teman, semoga Bermanfaat.

About these ads
tags: , , ,